Back to Top

Blog ini merupakan blog edukasi UKM Computer Club STMIK Tasikmalaya. Berisi tentang apa saja yang berkaitan dengan kegiatan rutinitas CC di kampus maupun diluar kampus. Tetapi disini juga kami sharing ilmu seputar komputer. Semoga blog ini bermanfaat bagi semua pembaca ^^. (Gunakan Google Chrome Agar Tapilan Blog Ini Maksimal)

Followers

Web Class Developing Project

| Saturday, April 28, 2012
Okay seperti yang sudah di informasikan kepada semua anggota CC kemaren jumat, sekarang saya akan memberitahukan detail developing project untuk kelas Web Programing/Design. Untuk kelancaran program kerja CC sudah ditentukan bahwa Main Class Pembelajaran CC di ubah menjadi hanya 2 Main Class dimana hanya ada kelas Web Programing/Design dan kelas Programing Hardware/Software. Developing Project kelas Programing Harware/Software diserahkan seluruhnya kepada ka Andri, jadi untuk Projectnya silahkan tunggu aja dari beliau ya ^^.

Yup sekarang detail Developing Project untuk Kelas Web Programing/Design :
  • Blog Banner Making :
Bagi yang sudah membuat banner blog CC bisa di upload di file sharing manapun dan share linknya di comment box dibawah posting ini. Dan wajib sertakan pula Create Log.

  • Blog Creation/Editing :
Blog making bisa dimulai nanti saat kita online learning. Dan diharapkan semua anggota memiliki blog dan sudah fully customized.

  • CSS3 Based Blog Template Project :
Nah untuk project jangka panjang nya diharapkan per'personal menghasilkan minimal satu blog template hasil kreasi sendiri. Tenang, disini kita belajar bareng jadi gk usah takut gk bisa ^^. Dengan kriteria :
  1. Template yang digunakan untuk diacak-acak adalah template default Blogger, tidak boleh menggunakan template hasil cutomisasi orang lain.
  2. Didalamnya harus mengandung CSS3.
  3. Susunan Layout minimal gak mirip-mirip banget layout induk.
  4. Minimal menghasilkan satu blog template (10 lebih bagus, hhaha).
  5. Sediakan Source Code, Change Log, Related File/Link Source, WAJIB.
  6. Jangka waktu ditetapkan mulai tanggal 4 Mei 2012, sampai dengan akhir tahun.
Overall selama sisa tahun ini kita mempunyai 3 Project yang harus dikerjakan, mudah-mudahan Project ini menjadi modal lebih dan ilmu yang berguna bagi kita semua. Jangan malas untuk memulai sesuatu hal positif yang baru karna semua hal baik pasti bermanfaat ^^. 

Sip lah selesai untuk pengumuman Projectnya, oh untuk online learning bisa dilihat lebih lengkapnya di blog ini. Akhir kata, Ohayou Gozaimas ^^.
Reccent Post

0 comments:

Post a Comment

Next Prev

Popular Posts

Labels

 

Copyright © 2010 GREEN CC | Black RockShooter | Designed by Johanes DJ | Edited by A.T